KPU Kab. Pemalang melaksanakan Upacara dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional

Pada tanggal 20/5 bangsa Indonesia memperingati Hari Kebangkitan Nasional, pada tahun ini seluruh lembaga Pemerintah untuk melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Sesuai dengan dengan petunjuk surat KPU RI Nomor : 566/SJ/V/2016, untuk seluruh KPU di provinsi dan di Kabupaten /Kota melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional dengan tema  “Mengukir Makna Kebakgitan Nasional dengan Mewujudkan Indonesia yang bekerja Nyata dan Berkarakter”.

KPU Kabupaten Pemalang telah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional dimulai pukul 07.30 wib yang dipimpin oleh Sekretaris KPU Kabupaten Pemalang dan diikuti oleh seluruh Sekretariat KPU Kabupaten Pemalang.

Semoga dalam peringatan hari keangkitan nasional ke-108 tahun 108 ini, kinerja kita semakin baik dan semakin dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Teriring salam, doa penuh harapan kiranya kita semua senantiasa diberikan kemampuan untuk mempertahankan NKRI ini sampai kapan pun, demi kejayaan bangsa Indonesia. Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-108. Indonesia tetap Jaya”, demikian kata penutupan dalam sambutan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 108.